Rabu, 21 Januari 2015

Tips Melebatkan Rambut Secara Alami


Tips Melebatkan Rambut Secara Alami



Berikut cara Alami Untuk Melebatkan Rambut Secara Alami Kita Dapat Menggunakan cara-cara di Bawah ini:
 
Telur


Telur sering diandalkan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat. Tingginya protein dipercaya bisa membuat rambut menjadi lebat. Caranya: kita ambil satu butir telur, kemudian ambil putihnya saja. Berikutnya tambahkan dengan 1 sendok teh minyak zaitun dan madu. Campur semuanya dan kemudian oleskan pada rambut kita. Biarkan putih telur itu berdiam diri pada rambut kita selama 20 menit. Setelah itu barulah kita boleh membilasnya dengan menggunakan air dingin dan shampo.




Jus Bawang Merah

Sejak dulu jus bawang dipercaya menjadi obat penumbuh rambut yang manjur. Kandungan bawang bisa meningkatkan produksi kolagen dan membantu pertumbuhan rambut. Cara membuat rambuan rambut ini, kita bisa ambil beberapa siang bawang merah, kemudian potong kecil-kecil dan peras sarinya. Lalu oleskan rambut itu pada kulit kepala kita. Diamkan selama 15 menit dan setelahnya bilas dengan shampo.

Jus Kentang
Kentang juga berguna untuk membuat rambut kita tumbuh dengan cepat. Seperti kita tahu, kentang mengandung vitamin A, B dan C. Semua itu baik untuk pertumbuhan rambut. Cara membuat obat rambut dari kentang adalah dengan menjadikannya jus. Lalu kita gunakan jus itu pada rambut kita dan biarkan selama 15 menit. baru setelah itu boleh kita bilas dengan shampo.

 
Santan

Kandungan protein, zat besi, kalium dan lemak esensial pada santan mampu mencegah rambut rusak dan rontok. Jika sudah begitu, rambut sehat yang kita miliki bakal tumbuh dengan cepat. Cara melebatkan rambut dengan santan, kita bisa ambil santan. Kemudian mengoleskannya pada rambut kita hingga merata. Lalu biarkan semalam. Dan esok paginya baru bisa kita bilas dengan air dingin.

Bawang Putih

Selain bawang merah, bawang putih pun dipercaya bagus untuk kesehatan rambut kita. Cara membuat obat penumbuh rambutnya, kita bisa rebus beberapa siung bawang putih dalam minyak kelapa. lalu gunakan itu untuk dipijatkan pada akahr rambut kita. Setelah 20 menit baru kita boleh mencucinya.

 


Minyak Kelapa

Inilah cara alami yang sudah sering diterapkan para leluhur kita untuk menumbuhkan rambut. Yaitu dengan mengggunakan minyak kelapa. Kandungan kalium dan protein minyak kelapa diyakini mampu memperbaiki kerusakan rambut sekaligus memicu pertumbuhan rambut. Manfaat lainnya juga bisa mencegah ketombe. Yang perlu kita lakukan hanyalah dengan mengoleskan minyak kelapa ini pada rmabut kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar